http://onekickoff.blogspot.com

Pages

Valdes: Aku tidak dapat membayangkan kalau Cesc memakai jersey berwarna putih

Posted on
  • Friday 11 February 2011
  • by
  • Nisa Nur Azmi
  • in
  • Labels: , , , ,
  • Setelah Barca menyatakan tak akan mendekati Fabregas dalam waktu dekat ini nampaknya para pendukung the Gunner belum bisa lega juga. Dikabarkan Real Madrid siap menggelontorkan dana yang banyak untuk memboyong pemain tersebut ke Santiago Bernabeu.

    El Real dikabarkan siap mengajukan tawaran senilai 50 juta poundsterling (setara lebih dari Rp 700 miliar) kepada Arsenal untuk membouong pemain tersebut.

    Menurut laporan dari media-media di Spanyol, direktur umum Madrid Jose Angel Sanchez telah berbicara kepada penasehat Fabregas setelah mendapat lampu hijau dari sang presiden klub Florentino Perez.

    Madrid boleh saja "berambisi" untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun ini. Namun Victor Valdes percaya Fabregas akan menolaknya karena dia cuma mau bermain untuk Barca yang notabene adalah rival abadi Madrid.

    "Aku tidak dapat membayangkan kalau Cesc (Fabregas) memakai jersey berwarna putih,"sahut kiper nomor satu Barca ini dikutip Sky Sports.

    "Sejauh yang aku tahu, aku yakin impiannya cuma ingin kembali ke mari (Barcelona) ke rumahnya. Dia tahu sistem disini dengan baik dan pastinya akan cocok bermain disini," tukas Valdes.

    Nampaknya rumor tentang Fabregas akan tetap kencang sampai pemain tersebut benar-benar pindah ntah itu ke Barca, Madrid atau mungkin ke klub lainnya. Namun nampaknya Fabregas akan tetap bertahan di Arsenal dalam waktu dekat ini.

    0 comments:

    Post a Comment