http://onekickoff.blogspot.com

Pages

Ferdinand 'Ultimatum' Fans MU

Posted on
  • Friday 11 February 2011
  • by
  • Nisa Nur Azmi
  • in
  • Labels: , ,
  • Bek MU Rio Ferdinand menegaskan bagi para fans yang menyatakan hasil pertandingan MU kontrak City akan berakhir seri sebaiknya mereka tidak usah datang ke Old Trafford.

    Tensi kota Manchester kian memanas seiring dengan semakin dekatnya pertandingan derby di kota tersebut. Posisi kedua klub jugalah yang membuat derby kali ini seakan lebih bergelora. Keduanya sama-sama memiliki kesempatan untuk memenangi tittle juara musim ini. Terlebih City yang sekarang telah di huni oleh bintang-bintang yang tak kalah kelasnya dengan yang dimiliki MU. Tidak heran jika banyak orang yang me,prediksi jika hasil pertandingannya akan berakhir imbang.

    Bek MU Rio Ferdinand menegaskan bahwa timnya tak punya alasan untuk takut pada City. "Kami ingin tiga poin. Saya pikir kami tak akan bermain hanya untuk hasil seri, karena main untuk hasil imbang itu bukan cara Manchester United," tegas bek berkebangsaan Inggris itu dilansir dari situs resmi MU.

    Bahkan untuk soal ini, Ferdinand pun sampai memberikan "ultimatum" kepada fans MU sendiri. Pemain bernomor punggung lima itu menegaskan bahwa bagi pendukung "Setan Merah" yang tak yakin timnya bakal menang versus City, lebih baik tidak usah datang ke Old Trafford.

    "Jika ada fans United mengatakan mereka akan senang dengan satu poin saja, maka saya harap mereka tidak ada di Old Trafford Sabtu nanti. Sebab pikiran-pikiran seperti itu tak menolong tim. Kami perlu aura positif," tegas Ferdinand.

    "Bermain untuk hasil seri tidak ada dalam DNA Manchester United. Manajer tidak akan mendukung hal seperti itu, begitu pula dengan pemain," seru dia.

    0 comments:

    Post a Comment