http://onekickoff.blogspot.com

Pages

Tiket El Clasico 12,5 Juta?

Posted on
  • Wednesday 9 February 2011
  • by
  • Nisa Nur Azmi
  • in
  • Labels: , ,
  • Jika anda ingin menyaksikan laga terpanas sepanjang sejarah la liga, berapa sih kocek yang harus dikeluarkan untuk laga tersebut ?

    El clasico memang sudah tidak bisa di sangkal lagi sebagai laga yang akan memanjakan mata para penggila bola dimanapun mereka berada. Namun jika kita ingin merasakan atmosfer sebenarnya dari laga tersebut maka haruslah kita menonton langsung ke stadion baik itu di Bernabeu maupun di Nou Camp.

    Part kedua El Clasico akan tersaji pada tanggal 17 April mendatang di Bernabeu dan untuk tiket termahal yang ditawarkan adalah seharga 1045 euro atau jika di rupiahkan seharga dengan 12,5 juta. WOwwwwwww......harga yang sungguh fantastik hanya untuk selembar tiket pertandingan bola. Tapi jika kita lihat lagi siapa-siapa saja yang bermain di kedua klub tersebut nampaknya sangat layak jika harga termahal laga tersebut di bandrol sedemikian rupa.

    Harga tiket tersebut untuk tribun VIP Santiago Bernabeu atau yang dikenal dengan Anfiteatro Lateral Este.Selain didapat dengan membeli tiket paketan, karcis untuk laga El Clasico di tribun VIP tersebut hanya bisa dibeli secara tahunan. Sebagai catatan, dari 80.000 kapasitas Santiago Bernabeu, 67.000 kursi di antaranya sudah dimiliki oleh fans El Real yang membeli tiket musiman.

    Di eropa sepakbola merupakan hiburan tersendiri bagi warganya, dengan pendapatan mereka yang tinggi tentunya harga tiket 12,5 juta tidak terlalu dipermasalahkan. Bayangkan jika itu terjadi di Indonesia?

    0 comments:

    Post a Comment