http://onekickoff.blogspot.com

Pages

Thierry Henry Tertangkap Mengintip Seorang Wanita!!!!

Posted on
  • Thursday 10 February 2011
  • by
  • Nisa Nur Azmi
  • in
  • Labels: ,
  • Sebuah video memperlihatkan Thierry Henry tengah mengintip seorang perempuan yang sedang melepaskan bajunya. Si perempuan sendiri sadar benar tengah diintip. Wow!

    Adalah seorang selebritas asal Amerika Serikat, Dita Von Teese, yang diintip oleh Henry. Tapi jangan langsung salah kira, adegan itu hanyalah bagian dari sebuah iklan televisi untuk mobil Renault Clio.

    Bertajuk "Va Va Voom", iklan tersebut juga melibatkan penyanyi tenar Rihanna, dan berisikan cuplikan gambar Auderey Hepburn dan aktor tenar Marlon Brando. Tato David Bowie ikut nampang di iklan ini.

    Dibuka dengan sebuah klip dari Breakfast at Tiffany's yang dibintangi Hepburn, adegan kemudian beralih ke Dita yang sedang melucuti pakaiannya. Di sinilah kemudian Henry dan sejumlah orang lain mengintip melalui lubang.

    Rihanna kemudian melintas di layar, disusul cuplikan klip berisikan gambar Brando yang mengucapkan kutipan terkenal dari film On The Waterfront (1954), "I coulda been a contender" yang kira-kira berarti "aku mestinya bisa jadi seorang penantang."

    Setelah itu baru muncullah sosok mobil Renault yang diiklankan. Tulisan "Vive La Renault Clio" menutup iklan tersebut.

    Dengan konsep unik, judul tema iklan itu sendiri tak kalah menggelitik. Henry yang kini sedang dilepas New York Red Bulls untuk berlatih di bekas klubnya, Arsenal, pun menjelaskan maknanya.

    "Sulit dijelaskan..Itu adalah tatkala Anda melihat sesuatu dan berpikir, Wow. Buatku itulah arti Va Va Voom," ucap penyerang yang pernah digelari King Henry oleh fansnya tersebut, di Autochannel.

    source:detiksport

    0 comments:

    Post a Comment