http://onekickoff.blogspot.com

Pages

Nice Becks!!!

Posted on
  • Thursday 10 February 2011
  • by
  • Nisa Nur Azmi
  • in
  • Labels: ,
  • Berselancar mencari berita tentang pemain bola yang merangkap selebritis David Beckham akhirnya saya mendapatkan hal positif darinya.

    Berita ini di dapat dari detiksport berikut ceritanya:

    Meski berstatus pesepakbola bintang, miliuner dan selebritas, David Beckham ternyata masih mau menolong sesama. Seperti yang ia lakukan pada seorang ayah dan dua orang anaknya.

    Peristiwa itu terjadi pada Rabu (9/2/2011) pagi di kota Ware, Inggris. Di tengah jam sibuk itu, mobil yang dikendarai Paul Long mogok saat hendak mengantar dua orang anaknya ke sekolah.

    Dilansir Soccernet, musibah yang menimpa Long ternyata tidak menggerakan hati para pengendara yang lewat. Tidak ada satu pun orang yang bersedia membantu Long dan dua anaknya.

    Hingga kemudian lewatlah Beckham. Dengan ringan tangan, bintang 35 tahun itu berhenti dan menanyakan kepada Long apakah ia baik-baik saja dan kemudian turut membantu Long menepikan kendaraannya.

    Long yang berprofesi sebagai fotografer menceritakan ulang peristiwa yang menimpanya itu kepada BBC Radio pada Rabu malam. Saat Beckham kembali ke mobilnya, Long berucap, "Terima kasih David, aku cinta kamu."

    Dari kisah di atas hal positif yang bisa di ambil dari Beckham adalah sifat rendah hatinya yang mau menolong sesama. Sungguh contoh yang baik untuk para penggemarnya. Nice Becks!

    0 comments:

    Post a Comment