http://onekickoff.blogspot.com

Pages

Chelsea Keluar Jalur

Posted on
  • Thursday 10 February 2011
  • by
  • Nisa Nur Azmi
  • in
  • Labels: ,

  • Penampilan anak asuh Carlo Ancelotti musim ini sungguh di luar prediksi banyak pihak. Pada saat awal musim penampilan The Blues sangat menyakinkan dan bahkan di setiap penampilannya mereka tak jarang menciptakan banyak gol. Di tambah dengan tittle juara bertahan perengkuh double winner membuat posisi Chelsea pada saat itu di atas angin untuk menjadi kandidat kuat juara di musim ini. Bahkan hasil terakhir yang didapat adalah kekalahan 0-1 di Stamford Bridge atas Liverpool.

    Namun entah angin apa yang menghampiri Chelsea di pertengahan putaran pertama sampai sekarang yang menyebabkan posisinya di klasemen sementara menjadi di posoisi keempat. Dengan tujuh kali kekalahan sampai saat ini menjadikan orang-orang bertanya, ada apa dengan Chelsea?

    "Posisi kami di liga mirip-mirip dengan musim lalu. Namun absennya para pemain dan fakta bahwa kami tidak mencetak banyak gol, telah membuat suasana yang tak menyenangkan di dalam tim," tutur Didier Drogba seperti dilansir ESPN Star.

    Tak hanya pemain tentunya yang paling merasa tertekan, Ancelotti adalah orang yang paling bertanggung jawab atas performa Chelsea ini. Maka tak heran masa depannya di Chelsea sempat dispekulasikan akan berakhir meski anak asuhnya tetap mendukung di belakangnya.

    "Saya menemukan kesulitan untuk membiasakan diri dengan hasil-hasil buruk itu, sebagaimana para pemain lain. Kami sedang menderita karena Chelsea tidak biasa menderita kekalahan. (Manajer) Carlo Ancelotti mood-nya sedang tak bagus dalam beberapa minggu ini," tuntas penyerang asal Pantai Gading itu.

    Kita lihat bakal seperti apa penampilan Chelsea di sisa paruh kedua musim ini di mana mereka sudah mendatangkan Fernando Torres dan David Luiz dengan harga selangit itu.

    0 comments:

    Post a Comment